1.20.2015

Internet Cepat Buat Apa?

Internet sekarang ini sudah bukan kebutuhan tersier, di zaman yang serba digital internet sudah jadi kebutuhan primer pendamping nasi, makan sambil internetan misalnya. gimana kalo sekarang Internet masih sulit? Lelet?

Cukup tergelitik sama pertanyaan mantan:


Yang pertama pastinya buat yang kerjanya ngebutuhin koneksi internet ini pasti kepake banget, bayangin kalo harus ngeupload kerjaan yang filenya besar-besar dalam waktu semalam ditinggal tidur pas paginya gagal upload, sedih kan iya pake banget malahan.

Yang kedua buat nyari referensi tugas, buat para pelajar sama mahasiswa yang kekinian tugas-tugas tidak dapat direlakan, memang referensi ada di buku, jika waktu tidak memadai internet salah satu andalannya, gimana kalo buat nyari referensi internetnya lambat, tugas telat dikumpulin, di kelas dimarahin, hukumannya wc harus dibersihin. sedih lagi kan.

Yang ketiga buat jobseeker yang lagi cari-cari kerjaan baru di Internet upload lamaran ga beres-beres keburu tutup tuh perusahaan.

Yang keempat buat nge-blog ya buat para bloger yang mau share karya tulisnya butuh banget sama internet yang cepet, apalagi buat vblog kata lain buat video blog, kalo internetnya lambat jadi males kan nulisnya, ga jadi berkarya deh *alesan

Yang kelima buat nyari tau kenapa doi bikin pertanyaan kaya gitu kan doi waktu itu Mentri, mungkin ga ngerasain kali yah internetan lambat itu menguji kesabaran.


Tapi di tahun ini ada kabar gembira pak Menteri yang baru mulai mensosialisasikan jaringan 4G ya mudah-mudahan masalah ini segera teratasi, buat masyarakat indonesia lebih berkembang mengetahui informasi di belahan dunia. Iya semoga :)

0 komentar:

Posting Komentar