2.24.2015

Bulan dan Matahari

Bulan bukan benda asing yang bisa membuat cahaya sendiri, cahaya bulan merupakan pantulan dari sang matahari  begitu indah bila dipandang malam gelap, bulan tidak akan ditampakan pada siang oleh matahari hari karena terlalu indah bila di perlihatkan  pada siang hari.

Matahari memiliki bulan, benda langit yang sangat berharga yang dimiliknya, tanpa bulan matahari tidak akan dianggap jika gemerlap malam tiba, tetapi tanpa matahari bulan tidak ada apa-apanya.

Bulan dan Matahari mempunyai hubungan yang sangat istimewa mereka dipisahkan oleh jarak yang teramat jauh, bukan itu saja dua benda yang bertolak belakang, sifat yang jauh berbeda tetapi terikat oleh emosi yang sejajar, memotong bahkan lebih dari itu, dengan sifat yang jauh berbeda hanya keduanya saja yang dapat merasakannya.

Matahari rela berjauhan dengan bulan agar bulan bisa tetap bersinar terang melewati gelapnya malam, membuat jutaan bintang di langit iri melihat pancaran cahaya bulan.


Saat ini bibirku masih meperlihatkan senyuman, disaat bulan yang masih membutuhkan matahari untuk tetap bersinar, tetapi entahlah jika bulan sudah tak mau lagi dengan sang matahari pergi mencari sumber cahaya yang lebih terang dan lebih besar dari matahari. Entah itu apa dan dimana.





source

1 komentar: